Sunday, April 4, 2010

Malware




Apa itu Malware




Istilah "Malware" merupakan tindakan percampuran dari kata "jahat" dan "perangkat lunak". Ketika sekali, istilah "malware" benar-benar mendapatkan definisi yang digunakan dari tujuan dari pencipta dan tidak dari fungsi perangkat lunak itu sendiri. Hal ini karena software tidak dapat diungkap "berbahaya" kecuali ia digunakan untuk tujuan berbahaya. Seperti yang kita semua tahu, tujuan dari perangkat seperti perangkat lunak tergantung pada pencipta.

Berikut ini adalah beberapa jenis malware yang yang perlu anda ketahui:

1) Infeksi - jenis malware ini terdiri dari komputer terutama virus dan cacing. Ini adalah yang paling umum dikenal jenis malware. Bahkan, kata "virus" hari ini adalah hari ini lebih sering digunakan untuk menunjukkan sebuah virus komputer dari virus aktual fisiologis. Berbeda dari virus cacing dalam operasi dan distribusi.

Sebuah " virus" digunakan untuk dapat menyebar melalui penggunaan disket. Sebuah virus akan menyalin sendiri ke dalam file eksekusi dan kapan akan menjalankan program tertentu diaktifkan atau tertentu disk dibuka.

Konsep komputer worm diperkenalkan internet ketika pertama kali digunakan untuk menularkan sistem dengan malware. Malware jenis ini akan memindai jaringan yang berbeda untuk setiap sistem rentan dan lalu copy sendiri ke sistem-sistem. Dari dasar yang baru, maka akan menjalar yang baru mulai proses scanning dan menyalin.

Meskipun kedua istilah yang dipergunakan untuk memiliki arti sangat berbeda dan menggunakan, mereka sebenarnya sekaranginterchangeably digunakan untuk menunjukkan semua jenis infeksi malware.

2) Concealers - umumnya, malware jenis ini digunakan untuk menyembunyikan semua jenis kegiatan dalam sistem pengguna. Ada berbagai jenis concealers, seperti:

a) Kuda Trojan - melayani tujuan yang sama sebagai pendamping cerita dongeng, hari ini Trojan kuda mungkin memiliki penampilan yang berbeda. Beberapa Trojan kuda mengambil bentuk utilitas. Tampilan Nya yang mendorong orang untuk memanfaatkan mereka dan membuat perbaikan pada sistem mereka. Bila tak disengaja pengguna download program, maka ini akan membuka pintu untuk jenis lain dan perangkat lunak malware yang akan diperkenalkan ke dalam akhir-pengguna sistem.
Trojan ekor kuda yang sering digunakan oleh pencipta virus untuk menyebabkan wabah virus komputer besar. Dengan memperkenalkan virus ke dalam satu jaringan melalui Trojan kuda, yang pencipta memastikan bahwa penyebaran virus ke jaringan lain.

b) Backdoors - ini jenis malware membuat jalan alternatif atau rute di dalam sistem anda. Digunakan oleh hacker untukmembuat jalan alternatif ke komputer. Ini membantu mereka menghindari apapun sistem keamanan yang saat ini orang tempat mereka di dalam komputer. Setelah di dalam sistem, hacker yang kemudian akan dapat melakukan apa-apa yang mereka inginkan.

3) Laba malware - beberapa bentuk malware dibuat oleh perusahaan yang ingin meningkatkan keuntungan. Malware jenis ini sering datang dalam bentuk Dialer. A Dialer merupakan jenis malware yang messes dengan koneksi internet Anda. Dialer perjalanan Anda bersih melalui sambungan yang mahal sehingga saluran telepon, meningkatkan tagihan yang harus Anda bayar. Sebuah tanpa diketahui orang yang telah Dia juga terinfeksi dengan sistem ini adalah jenis spyware dipaksa untuk membayar sejumlah besar uang untuk layanan yang dia pasti tidak perlu. Terinfeksi dengan malware jenis ini adalah seperti pembilasan Anda dompet bawah kamar mandi.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys