Monday, March 21, 2011

jetflash elite





JetFlash ® V2.0 elite canggih perangkat lunak baru yang dikembangkan untuk digunakan dengan's JetFlash ® Transcend USB flash drive. JetFlash ® V2.0 elit termasuk aplikasi yang user-friendly kuat yang membantu pengguna ponsel mengelola data dan meningkatkan produktivitas. Sekarang Anda dapat mencapai online yang penting dan terkait tugas PC menggunakan satu, mudah digunakan-platform perangkat lunak yang dapat Anda bawa ke manapun Anda pergi. Menambahkan paket JetFlash ® V2.0 elit untuk ® USB flash driveJetFlash Anda memberi Anda mobilitas, keamanan dan kenyamanan penyimpanan tambahan - Melaksanakan dan mengelola data Anda dengan percaya diri.
FITUR MOBILISASI DATA ANDA DAN menyederhanakan hidup Anda

TAKE E-MAIL ANDA DENGAN ANDA DAN AKSES TI dimanapun ANDA GO
JetFlash memungkinkan Anda untuk menyimpan E-mail untuk akses mudah ketika traveling.Check, Simpan dan Kirim, E-mail dari komputer yang kompatibel melalui Microsoft Outlook, Outlook Express atau Windows Mail - bahkan menggunakan E-mail account yang berbeda - tanpa meninggalkan satu jejak korespondensi Anda bagi orang lain untuk menemukan.

Dimanapun ANDA GO, GO FAVORIT ANDA DENGAN INTERNET ANDA
Fungsi Favorit menyimpan salinan semua bookmark Internet Explorer atau Firefox Anda pada Anda JetFlash, memungkinkan Anda untuk plug Anda JetFlash ke setiap komputer yang kompatibel dan menelusuri situs Anda seperti Anda akan di rumah. Dengan fitur browsing NoTrace baru, tidak ada catatan sejarah internet Anda akan ditinggalkan pada komputer.

NYAMAN SATU-KLIK USERNAME DAN LEMA PASSWORD
Login ke situs web dengan satu klik mouse mudah jika Anda mengatur fitur autologin untuk langsung masukkan Username dan Password untuk Anda di situs yang telah Anda daftarkan akun dengan.

POWERFUL SECURITY WITH ENCRYPTED FILE-COMPRESSION
Compress your saved files to maximize memory storage space and/or protect your data using a password with powerful 256-bit AES Encryption. Now you can securely store your files while saving space at the same time.

SEKARANG ANDA BISA SELALU KEEP FILES ANDA UP-TO-DATE
Otomatis Backup, Restore dan Menyinkronkan data penting Anda. Setelah cadangan dibuat pada Anda JetFlash, DataBackup memungkinkan Anda untuk langsung memperbarui cadangan dengan modifikasi yang anda mungkin bisa membuat di masa depan dengan satu klik mouse.



MELINDUNGI KOMPUTER ANDA DENGAN PERCAYA DIRI
Gunakan JetFlash sebagai kunci untuk mengunci desktop Anda, atau komputer notebook dan mencegah orang lain mengakses data Anda saat Anda pergi. Cukup cabut JetFlash untuk mengunci, dan pasang kembali untuk membuka.

Sebuah SHORTCUT UNTUK SEMUA JetFlash ® DATA ANDA
Hanya satu klik mudah membuka isi data dari Anda JetFlash, sehingga Anda dapat mengatur file Anda dengan cepat dan mudah.

  Learn more about JetFlash elite V2.0

JetFlash elite V2.0 Software

 JetFlash elite V2.0(For Windows 2000, XP, Vista, and 7, 5.88MB)

 How to upgrade from JetFlash elite V1.0 to V2.0
User's Manuals for JetFlash elite V2.0 (PDF, 5420KB)

 Manual (English ver.)
 Manual (Japanese ver.)

 Manual (French ver.)
 Manual (Turkish ver.)

 Manual (German ver.)
 Manual (Russian ver.)

 Manual (Spanish ver.)
 Manual (Traditional Chinese ver.)

 Manual (Italian ver.)
 Manual (Simple Chinese ver.)

 Manual (Portuguese (Brazil) ver.)
 Manual (Czech ver.)

 Manual (Korean ver.)
 Manual (Slovenian ver.)

 Manual (Farsi ver.)
JetFlash elite V1.0 Software

 JetFlash elite V1.0 Download Center (S/N Require)

Versi terbaru dari V1.0 JetFlash elite akan tetap v1.1.88 (How to check which version you have)




0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys